Kamis, 12 Desember 2019

Berita Internasional Matamatapolitik dunia batin


Begitu banyak dunia internasional saat ini baru akan informasi penting tentang perubahan di dunia saat ini. berita besar lainnya yang terjadi dan salah satunya adalah baru di Eropa terkait dengan demonstrasi besar - warga skala Rumania yang ingin sekarang harus mengundurkan diri presiden. Demo yang terjadi adalah warga negara Rumania terkemuka yang melakukan demonstrasi sehari sebelumnya melakukan hal dan tujuan yang sama dengan bentrokan yang adalah warga negara Rumania yang ikut demo luka - luka. Sekitar 400 warga Rumania yang telah menderita luka - luka yang perhatian Pemerintah Rumania itu sendiri.

Demo hari kedua dilanjutkan, tapi hari kedua, orang-orang Rumania Bucharest membanjiri ibukota dengan perkiraan 40 ribu orang dengan meniup tanduk dan berteriak-teriak mengatakan pensiun lakukan, mundur maka protes ini karena pemerintah diduga korupsi . Namun dalam demo saat ini bekerja dengan baik tanpa kekerasan.

Selain itu, mantan Presiden Rumania membuat pernyataan yang mengutuk tim polisi anti huru hara turun tangan secara brutal ke demonstran yang dianggap tidak proporsional ketika mengatakan menteri dalam negeri untuk segera menjelaskan bagaimana insiden itu dikontrol, mengatakan: "upaya untuk mengalahkan kehendak rakyat melalui aparat keamanan kekerasan adalah solusi yang buruk. "Jadi, itu memberi kesan warga pemerintah Rumania masih khawatir, meskipun dalam keadaan berada di demo oleh warga.

Demo di Rumania adalah kasus untuk Rumania menurun, menurut laporan oleh Greco sebagai kelompok Anti-Korupsi Dewan Eropa. Dalam laporan ini, terutama Rumania menderita kemunduran dalam memberantas korupsi atau risiko melanggar standar internasional melawan korupsi sehingga Rumania adalah dari urutan 49 dari 180 negara yang memiliki indeks persepsi korupsi.
dunia internasional yang baru itu adalah berbagai media online, terutama di matamatapolitik.com. Mulai sekarang matamatapolitik.com segera kunjungi website sekarang dan mendapatkan informasi atau berita dalam atau di luar negeri untuk memberikan informasi tambahan untuk semua pembaca. Bahkan untuk dunia di negara itu sehubungan dengan perkembangan politik saat ini secara keseluruhan.


EmoticonEmoticon